Kamis, 15 Desember 2016

7 Penyebab Flek Hitam

#7 Penyebab Flek Hitam pd Kulit Wajah

1. Sinar Uv : Setiap kali kita berjemur tanpa tabir surya,itu sebenarnya membiarkan kulit terkena sinar UVA dan UVB yang berbahaya bahkan saat berteduh kulit belum terlindung.

2. Kosmetika yang beredar di pasaran menjadi penyebab flek hitam di wajah terutama yang mengandung parfum, zat pewarna / bahan2 yg menimbulkan fotosensitivitas.
Yg alami minum glucogen atau teragen.

3. Polusi: Flek terbentuk karena sel kita memproduksi antioksidan & melepas melanin secara berlebihan untuk melawan kerusakan akibat bahan yanh dapat mengiritasi kulit, solusi minum #glucogen atau #teragen dimalam hari.

4. Menggaruk dapat memicu terbentuknya flek. Noda biasanya pudar dalam 3 bln. Namun jika terpapar sinar matahari tanpa perlindungan, waktu pemulihan dapat sampai 2 tahun minum glucogen atau teragen lagi ya.

5. Obat2an juga dapat memicu timbulnya pigmentasi atau flek di kulit. Difenilhidantoin, mesantoin, klorpromazine, sitostatik dan minosiklin, flek bisa muncul termasuk Pil KB, glucogen dan teragen membantu menormalkan hormon.

6. Hormon jelas menjadi penyebab flek. Hormon estrogen, progesteron, dan MSH, Pigmentasi akibat hormonal terjadi pada ibu hamil biasanya pada trisemester 3.

7. Genetik pigmentasi juga bisa dipengaruhi oleh faktor keturunan & genetik yang mempengaruhi sekitar 20 - 70 persen.

Ayoo yg rajin minum #glucogenMoment atau #TeragenMoment okeh,  hasilnya jauh lebih maksimal... 😍😍

More info produk asli yuk chat me

Jangan mau kalah ama oma yg satu ini 👇👇😙

Anisah A.
Wa 081289520105
BBM D3A9FD27

#Cantik #cantikkan #cantikindo #cantikmurah #cantikhijab #cantikalami #cantikputih #cantiksehat #cantikbugar #cantikmulus #onlineshop #onlineshopmurah #onlineshopjakarta #onlineshopping #onlineshopsepatu #onlineshopindo #onlineshopindonesia #onlineshopdepok #onlineshophijab

Share:

0 komentar:

Posting Komentar